Blog ini adalah salah satu blog sebagai sarana pengembangan ilmu pengetahuan dan technology , yang salah satunya informasi tentang DESAIN WEB baik: CSS/JAVASCRIPT / HTML / PHP dll. selain itu juga bisa sharing tenang desain grafis. untuk lebih jelasnya bisa menghubungi saya lewat e-mail saya di moh.nawawye@gmail.com

Sabtu, 23 Februari 2013

Diagnosa permasalahan keyboard


Mengatasi Masalah Keyboard yang hurufnya Berubah acak-acakan sendiri tidak beraturan

 
Tombol Keyboard yang error, bukan berarti keyboard rusak, salah satu masalah keyboard error adalah saat menekan key  m, j, k, l, u, I, o berganti jadi angka 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6. padahal tombol yang lain berfungsi sebagaimana mestinya.., jadi repooottt dongg...!! Jangan panik dulu, jangan berburuk sangka, mungkin kesalahan bukan gara-gara tombol Keyboard yang rusak. hal ini kemungkinan besar karena terjadi pertukaran tombol fungsi Fn. Tombol Fn ini memang hanya terdapat pada keyboard di notebook atau laptop. inilah cara mengatasinya..!!
 
  1. Cara Ke Satu Agan Klik Tombol Fn Tekan yang berada di sebelah bawah kiri keyboard ingat tekan terus jangan ampe lepas!!
  2. Ke Dua Tekan Tombol Insert Numlock( Tombol Numeric ini terdapat pada bagian atas)
  3. Ke tiga Lepaskan Ke Dua Tombol tersebut
 Langsung Agan Coba Aja tekan Tombol yang Eror Tadi Jika berhasil Berarti Keyboardnya yang Eror Klo Ga.....berarti Keyboard Agan yang Rusak Dan Minta Beli Baru Lagi Deh....!!!

Nah Sekian Tips & Trik Kali Ini Jangan Lupa Like Ya!!!

0 komentar: